Setting avast supaya tidak mengganggu saat bermain game | KOMPUTER TIPS DAN TRICK

Setting avast supaya tidak mengganggu saat bermain game

Posted by Viana 17 Oktober 2012 2 komentar
Avast atau antivirus lainnya jika tidak kita setting akan muncul notice berupa pop up pemberitahuan, baik ketika ada pembaruan atau update maupun jika ada deteksi virus. Jika kita sedang bermain game ini sedikit menjengkelkan karena kita harus keluar atau bahkan DC. Untuk menghindari itu kita harus melakukan settingan pada avast free anda.
Kali ini saya akan share tentang settingan avast free pada komputer saya.

Pertama di pengaturan Dasar saya menghilangkan Tampilan avast ikon. tampilan ini jika dihilangkan maka icon avast di pojok kanan tidak akan tampil.

Kedua Pada pengaturan Update saya setting pembaruan otomatis jadi setiap ada update kita tidak perlu repot, avast akan update setiap hari sehingga proses update tidak akan memakan waktu yang lama.

Ketiga di pengaturan popup saya hilangkan tujuannya untuk menghilangkan popup yang muncul di pojok kanan bawah. biasanya muncul pada saat update atau ada virus yang terdeteksi

Ke Empat pengaturan kata kunci Ini sangat berguna apa lagi di warnet warnet jika kita mengaktifkan kata kunci maka tidak sembarangan orang dapat mematikan antivirus kita. Jika semua orang dapat mematikan antivirus anda, jangan sedih jika bentar bentar harus install ulang karena keinfeksi virus. Biasanya si cheat tu yang suruh matiin antivirus hati hati ya. saya hanya menemukan fitur ini di avast di software antivirus free lainnya saya belum pernah ketemu.

Ke Lima pengaturan silem/ Gaming mode Ini berguna jika kita sedang bermain game full screan maka avast tidak akan mengganggu kita :D dengan popup yang muncul. Kecuali masa aktif sudah mau habis.
Sementara seperti itu yang saya terapkan dalam avast selamat mencoba. jangan takut untuk mencoba hal yang baru :D
Di perbolehkan copy paste atau menyebarluaskan Artikel ini dengan catatan menyertakan Url komputerviana.blogspot.com sebagai sumbernya terima kasih

2 komentar:

Unknown mengatakan...

iya bner juga, kadang-kadang kita lg asyik kerja muncul pop-up yang mengganggu. kayaknya ini berlaku pada semua antivirus yang gratisan. Tips nya bagus sob, buat solusi ngatasin masalah tersebut.

Viana mengatakan...

Terimakasih kunjungannya mas

Posting Komentar