Windows Tidak bisa booting | KOMPUTER TIPS DAN TRICK

Windows Tidak bisa booting

Posted by Viana 02 Juli 2011 0 komentar
Tips ini baru saya temukan beberapa hari lalu dan telah saya tulis di blog utama saya Viana Komputer. Saya menulis ulang disini untuk merapikan blog utama saya karena blog utama saya berisi banyak kategori seperti seo blog billing dan lain lain.
Oke tidak usah panjang lebar langsung saja ke tips cara mengatasi windows XP yang tidak mau booting. Untuk melakukan tips ini syaratnya komputer anda masih bisa masuk ke menu safe mode( bukan masuk ke safemode )
  • Cara untuk masuk ke menu safe mode biasanya dengan menekan tombol F8 sebelum windows masuk ke screen booting
  • Setelah menekan F8 maka komputer akan masuk ke menu safe mode seperti gambar di bawah ini
  • Kamu pilih Last Know Good Configuration dan tekan enter
  • Akan muncul tampilan layar yang kedua kamu tinggal tekan enter saja maka komputer kamu akan booting ke kondisi dimana komputer kamu masih normal. Mudah bukan. dan selamat mencoba
Di perbolehkan copy paste atau menyebarluaskan Artikel ini dengan catatan menyertakan Url komputerviana.blogspot.com sebagai sumbernya terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar