Software Tweak Windows Terbaik | KOMPUTER TIPS DAN TRICK

Software Tweak Windows Terbaik

Posted by Viana 29 Juli 2011 0 komentar
Tun up Utility 2011 saya anggap sebagai software terbaik yang dapat kita gunakan untuk melakukan tweak pada windows. Tweaking pada windows biasanya kita lakukan secara manual melalui registry editor atau grop policy dan lainnya. Dengan menggunakan software ini kita dapat melakukan banyak hal untuk mempercepat mempercantik dan mengoptimalkan kinerja komputer kita. Saya sudah membuktikannya sendiri dengan menggunakan software ini kita dapat menjadikan windows kita 2, atau 3 kali lebih maksimal.

Jika anda penasaran dengan software ini anda dapat mempelajarinya lebih lanjut di website resminya http://www.tune-up.com. silahkan pelajari apa saja yang dapat anda lakukan dengan software ini. saya cuma menggunakan 1 klik maintance komputer saya seperti dapat berlari heeee. 1 klik maintance meliputi perbaikan registry,defrag registry,membersihkan sampah dan defrag pada hardisk.

Mungkin saya tidak perlu menjelaskan secara panjang lebar anda dapat langsung mencobanya sendiri di komputer anda.

Download : Tun Up Utility 2011
Di perbolehkan copy paste atau menyebarluaskan Artikel ini dengan catatan menyertakan Url komputerviana.blogspot.com sebagai sumbernya terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar