Cloning partisi system windows xp | KOMPUTER TIPS DAN TRICK

Cloning partisi system windows xp

Posted by Viana 24 Juli 2011 0 komentar
Pernah mengalami kejadian rusaknya windows yang mengharuskan kita melakukan install ulang pada windwos kita.ini pasti pekerjaan yang sangat menjengkelkan dan membuang buang waktu, Untuk menginstall windows saja membutuhkan waktu satu jam kurang lebih. Belum dengan driver dan software sofrware pendukungnya.Jika anda memiliki 2 komputer atau lebih mungkin ini akan sedikit membantu,terutama jika komponen komputer memiliki spesifikasi yang sama.
cloning partisi

Cloning partisi system dapat dilakukan dengan banyak software seperti Norton ghost,acronis dan lain sebagainya. Tetapi kali ini saya akan menggunakan easus todo. Disamping tampilannya yang user fredly juga karena software ini gratis. Cukup mudah unutk menggunakan software ini bahkan untuk hardisk yang berbeda merek dan size tidak menjasi masalah. Tutorialnya dapat anda lihat disini perbedaannya pada saat clon anda pilih partition.bukan drive.

Selamat mencoba

Di perbolehkan copy paste atau menyebarluaskan Artikel ini dengan catatan menyertakan Url komputerviana.blogspot.com sebagai sumbernya terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar