Cara membuat email Gmail di google | KOMPUTER TIPS DAN TRICK

Cara membuat email Gmail di google

Posted by Viana 02 Agustus 2011 0 komentar
Email adalah sesuatu yang penting belakangan ini dan menjadi salah satu syarat mutlak jika anda ingin membuat akun atau member di dunia internet.selain itu email juga dapat di jadikan langkah awal untuk memiliki penghasilan dari internet. Ada banyak penyedia layanan email tetapi yang paling terkenal adalah yahoo dan google. Kali ini saya ingin membuat tutorial cara membuat email di goole.com yang lebih terkenal adalah @gmail.com
Langkah pertama buka google.co.id atau google.com terserah anda. atau jika anda ingin lebih cepat klik disini saja
Masukan data diri anda terserah mau Asli atau asal tetapi jika anda memeang berniat untuk menjadikan alamat email yang di gunakan di dunia bisnis internet sebaiknya menggunakan data asli.
Jika sudah selesai isikan kode verifikasi yang ada pada bagian bawah biasanya berwarna merah atau hijau,besar kecil huruf tidak jadi masalah.

Sekarang klik saya menerima.buat akun saya
Sekarang akun google atau gmail anda telah di buat,dan anda siap untuk menggunakan akun tersebut untuk berbagai kepentingan di internet.

Klik tunjukan akun saya maka anda akan di bawa ke halaman kotak masuk email anda.

Selesai dan silahkan menggunakan email anda sebaik baiknya.dan jaga juga keamanannya

5 Tips mengamankan email :
1. Buat pertanyaan pengamaan sendiri jangan memilih yang sudah di sediakan.
2. Jawab dengan jawaban yang meleset tapi anda selalu ingat misal pertanyaan tentang nomor rumah anda jawab dengan nomor motor.
3. Gunakan kombinasi huruf dan angka tapi jangan tanggal lahir anda teman atau keluarga dekat anda.
4. Gunakan spasi,simbol,atau capslock jika di perbolehkan.
5. Masukan alamat alternatif yang terjaga kerahasiannya.


Artikel ini saya pindahkan dari blog lama saya yang belum juga mendapatkan perngunjung sehingga saya hapus. Sumber : http://yobelajarblog.blogspot.com
Di perbolehkan copy paste atau menyebarluaskan Artikel ini dengan catatan menyertakan Url komputerviana.blogspot.com sebagai sumbernya terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar