Belajar mengetik 10 jari dengan RapidTyping | KOMPUTER TIPS DAN TRICK

Belajar mengetik 10 jari dengan RapidTyping

Posted by Viana 19 Juli 2011 0 komentar
Mungkin anda seperti saya saat ini yang harus melihat keybord kemudian melihat monitor jika sedang mengetik. Sebenarnya hal ini tidak perlu dilakukan apabila kita sudah terbisa dan hafal letak tombol tombol keybor.
Kecepatan kita dalam mengetik tentunya akan jauh lebih cepat dan waktu yang kita butuhkan akan terasa lebih singkat. Mengetik dengan 10 jari tanpa harus melihat keybord adalah sesuatu yang mungkin sekali anda kuasai yang anda butuhkan hanya sebuah software gratis namanya Rapid typing.
Apa saja keunggulan yang ada pada software ini? 


RapidTyping adalah gratis.
Tidak ada pembatasan penggunaan. Gratis untuk penggunaan pribadi atau perusahaanAnda .tidak di meminta Anda untuk melakukan pendaftaran.
Tidak ada spyware / adware di dalam software ini.

Dan tentu saja Anda tidak harus membayar untuk mendapatkan perangkat lunak dan berbagi dengan teman-teman.
Virtual Keyboard

Untuk membantu Anda belajar bagaimana untuk menempatkan jari-jari Anda di keyboard, Typing Tutor akan menampilkan keyboard virtual dengan zona highlight.Dengan cara ini, Anda akan selalu tahu mana tangan milik yang zona.

Berbagai Pilih Keyboard Anda

Ada lebih banyak jenis keyboard dari sekedar QWERTY, termasuk AZERTY, ABNT2, dan Dvorak untuk beberapa nama.Rapid Typing Tutor mendukung berbagai jenis keyboard, membantu Anda menyesuaikan diri dengan yang ada atau lingkungan kerja yang baru dalam pelajaran mudah.

Tampilan jari jari  Tangan

Untuk membuat belajar lebih menyenangkan ketika mengajar Anda bagaimana mengetik dengan benar, Mengetik Tutor menampilkan dua tangannya bergerak di atas keyboard.Menggunakan antarmuka yang sederhana dan berwarna-warni.

Sebuah game atau permainan

belajar mengetik 10 jari Anda lebih seperti permainan, bukan belajar. Pelatihan Anda akan berlangsung di bawah air. Juru tik baik Anda menjadi makhluk yang lebih berwarna akan Anda lihat.
Pelatihan statistik: wpm, cpm.

Anda dapat mengetahui Kemajuan belajar anda

Evaluasi kinerja Anda atau anak-anak Anda kapan saja dengan hanya melihat grafik! Rapid Typing Tutor trek kemajuan Anda, dan memungkinkan Anda untuk melihat hasil Anda setiap saat.Statistik Anda direpresentasikan sebagai tabel dan grafik, memungkinkan Anda untuk melihat kemajuan Anda dan menjadi termotivasi untuk mengambil lagi pelajaran lain.Statistik menampilkan kecepatan pencetakan dan keakuratan, selalu dengan ringkasan di akhir setiap pelajaranFree mengetik pelajaran pilihan.


Ada versi portabel.

-Download format: ZIP-arsip, Windows SFX-arsip.

Rapid Typing Tutor sederhana bahkan untuk anak-anak.

Banyak bahasa yang di dukung ( Multi-Bahasa. )


 
Bahasa yang tersedia untuk pilihan Anda.
Albania, Bosnia, Bulgaria, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Belanda, Inggris, Estonia, Persia, Perancis, Jerman, Indonesia, Italia, Lithuania, Portugis, Portugis Brasil, Rusia, Slovakia, Spanyol, Turki, Ukraina



Sumber : http://vianakomputer.blogspot.com/2011/06/belajar-mengetik-10-jari-dengan-rapid.html
Di perbolehkan copy paste atau menyebarluaskan Artikel ini dengan catatan menyertakan Url komputerviana.blogspot.com sebagai sumbernya terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar