Cara membuat rekaman game di komputer | KOMPUTER TIPS DAN TRICK

Cara membuat rekaman game di komputer

Posted by Viana 29 Juni 2014 0 komentar
Anda seorang gamers mungkin anda ingin mengabadikan bagaimana hebatnya anda ketika sedang di bermain game. Dengan kata lain anda ingin merekam game yang anda mainkan di komputer bisa game online atau game offline.
Contoh video yang saya buat
.

Jika kamu ingin membuat rekaman game online ikuti langkah langkahnya ya. Software kita butuhkan untuk merekam game baik online maupun offline adalah Fraps 99 versi 3.4.

Selain membuat video kita juga bisa membuat SS atau Screen Shoot ketika kita sedang bermain game.
1. Download Fraps 99 dan install di komputer kamu.
2. Run Fraps 99 dengan cara doubel klik pada icon fraps 99
3. Minimize Fraps 99 sekarang masuk ke game kesukaan kamu jika sudah masuk ke dalam game maka di pojok kanan atas akan terdapat angkan berwarna kuning yang selalu berubah rubah.Ini berarti Fraps siap di gunakan.
4.Tekan F9 untuk memulai merekam game kesukaan kamu jika ingin menghentikan rekaman tekan F9 juga. Jika kamu ingin membuat SS tekan F10.
5. Jika sudah selesai dan ingin melihat hasilnya silahkan buka partisi C/:Fraps dan pilih Movie maka kamu akan mendapatkan hasilnya.

File yang di hasilkan akan sangat besar karena dalam bentuk Avi terkadang mencapai 5 GB :D

Selamat mencoba : tutuorial cara membuat rekaman game online dan offline
Di perbolehkan copy paste atau menyebarluaskan Artikel ini dengan catatan menyertakan Url komputerviana.blogspot.com sebagai sumbernya terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar