Hapus virus shoutcut dan recycler di flashdisk | KOMPUTER TIPS DAN TRICK

Hapus virus shoutcut dan recycler di flashdisk

Posted by Viana 13 Februari 2012 2 komentar
Anda kesal dengan virus shoutcut dan recycler yang ketika di hapus muncul lagi dan lagi. Jika iya mungkin tips kali ini dapat membantu anda untuk menghapus virus shoutcut dan recycler dengan beberapa langkah. Sebelumnya anda harus memastikan komputer yang akan anda gunakan untuk menghapus virus di flashdisk benar benar bersih dari virus. Jika komputer anda sudah terkena virus lebih baik di install ulang.

  1. Jika anda sudah yakin komputer anda bersih silahkan anda download dan install software anak bangsa yang satu ini namanya DUBALANG. Fungsinya adalah untuk memblok aplikasi aplikasi yang tidak diinginkan.                                                          
  2. Jika sudah terinstall silahkan anda hubungkan flashdisk ke komputer anda. Jika muncul peringatan ada aplikasi yang di blokir jangan anda close silahkan di minimize.
  3. Sekarang silahkan anda download Cleanvir untuk membersihkan flashdisk anda,caranya adalah dengan mengcopy file cleanvir ke flashdisk anda dan ikuti pengaturan yang akan muncul. Yang perlu anda catat adalah anda mengcopy file cleanvir setelah ada peringatan aplikasi terblokir.
  4. Silahkan anda periksa file autorun pada flashdisk sudah terhapus atau belum jika sudah anda dapat meng close peringatan aplikasi yang diblokir.
  5. Untuk menghapus file  virus ini terletak di folder recycle jalankan CleanVir sekali lagi.
Selamat Mencoba
Di perbolehkan copy paste atau menyebarluaskan Artikel ini dengan catatan menyertakan Url komputerviana.blogspot.com sebagai sumbernya terima kasih

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tidak ngaruh bos virus tetap ada

Viana mengatakan...

Gunakan avg atau avast untuk membersihkannya.

Posting Komentar